Politisi Demokrat dianugerahi Warga Kehormatan

polistisi partai demokrat roestanto wahidi akan mendapatkan kana anugerah masyarakat kehormatan oleh asosiasi pemerintah desa seluruh indonesia (apdesi) se-kabupaten bandung, sebab kinerja anggota komisi v dpr tersebut dan dinilai dapat meningkatkan kesejahteraan warga bandung barat.

kami menyaksikan kinerja yang dilakukan roestanto nyata di membantu warga dan pembangunan di kabupaten bandung semisal memperjuangkan website pembangunan infrastruktur perdesaan (ppip), bantuan web properti tak bisa huni (rutilahu). karena itu apdesi memberikan penghargaan sebagai penduduk kehormatan terhadap roestanto, tutur ketua apdesi se-kabupaten bandung dedi bram dalam keterangan tertulisnya dalam jakarta, jumat.

ketika menjawab mengenai penilaian yang hanya diberikan kepada kader demokrat tersebut lantaran anggota apdesi dan menyebar 31 kecamatan di kabupaten bandung, dedi bram menyatakan, kami serta mengharapkan kader-kader partai lain dan duduk sebagai anggota dpr ri supaya menyerahkan kinerjanya semisal roestanto,.

dedi dan menyebabkan agar roestanto kembali mencalonkan diri merupakan anggota dpr ri dari daerah pemilihan kabupaten bandung serta bandung barat. kami mau percepat pak roestanto maju lagi, tentunya sepenuhnya kita serahkan terhadap pimpinan partai, ujarnya.

Informasi Lainnya:

sementara itu roestanto saat dihubungi wartawan mengaku belum tahu kehadiran pemberian penghargan tersebut lantaran kinerjanya selama ini.

menurutnya apa dan di ini dilakukan banyak sebuah kewajiban dirinya dijadikan anggota dpr. wah saya tidak kalau aku ingin diberikan penghargaan. saya tahunya kerja saja pas arahan pak sby dan saat ini ketua publik kami, kata roestanto.

bagi roestanto dikasih penghargaan ataupun tak aku tetap berkerja pas fungsi tugas aku. karena aku jadi anggota dewan merupakan sebuah amanah dari penduduk kabupaten bandung dan bandung barat. sudah pasti amanah tersebut harus saya jalankan melalui baik. apalagi pak sby meminta kader demokrat mesti memperjuangkan pendapat rakyat, katanya.

selain memperjuangkan program-program pemerintah, sudah pasti saya juga harus mengawalnya. sebab tersebut saya akan marah pilihan bilamana ada situs pemerintah diselewengkan dengan oknum-oknum tertentu, ujarnya.